3 Asuransi Kesehatan Indonesia Murah dan Terbaik 2017

3 Asuransi Kesehatan Indonesia Murah dan Terbaik 2017 - Asuransi kesehatan di Indonesia semakin berkembang, baik itu Asuransi dengan paket murah maupun mahal. Perusahaan Asuransi di Indonesia semakin di percaya dan di pertanggungjawabkan, setelah melihat minat masyarakat akan pentingnya asuransi.

Masyarakat kini sadar akan pentingnya kesehatan, Asuransi di jadikan salah satu bagian pentingdan kendati banyak di minati oleh masyarakat. Apabila telah terjadi hal buruk tertimpa musibah, tingkat kesehatan menurun. Ansuransi secara tidak langsung bisa di jadikan jamin kesehatan di masa mendatang.


Apakah Anda sedang mencari Asuransi terbaik dan termurah? mungkin ini bisa sedikit membantu Anda untuk menjatuhkan pilihan perusahaan Asuransi kesehatan termurah dan terbaik di Indonesia. 

1. Asuransi Kesehatan ( Allianz )
Pilihan pertama di jatuhkan kepada Perusahaan Asuransi Allianz. Dalam satu tahun Total Premi yang perlu di bayarkan sejumlah Rp 11 juta. Menariknya pada layanan Asuransi Kesehatan Allianz, batasan waktu rawat inap di ruangan atau kamar mencapai 180 hari dalam satu tahun dengan harga kamar Rp 750 ribu.

Perusahaan Asuransi Allianz juga menetapkan limit dan bervariasi, namun itu semua tergantung dari jenis perawatannya. Batasan limit perawatan di Asuransi Allianz untuk satu tahun dalam perawatan gabungan tidak ada. Asuransi Kesehatan Allianz terdiri dari Allisya Care, Maxi Violet, SmartMed Premier, Rider Hospital and Surgical Care + (HSC+). Silahkan Anda pilih salah satunya sesuai dengan kebutuhan.

2. Asuransi Kesehatan ( AXA )
Pilihan kedua jatuh pada AXA, total premi yang di bayarkan satu tahun Rp 126 juta. Ini semakin menarik, perusahaan Asuransi AXA tidak menetapkan limit untuk setiap perawatan. Perawatan di bayar sesuai kuitansi dengan batasan limit gabungan perawatan Rp 80 juta, dan total dalam satu tahun limit perawatan gabungan adalah Rp 250 juta per orang. Maksimalnya untuk rawat inap dalam satu tahun adalah 60 hari, harga kamar Rp 750 per hari.

3. Asuransi Kesehatan ( Prudential )
Plihan ketiga adalah perusahaan Asuransi Prudential, merupakan salah Satu Perusahaan Asuransi terbaik dan terbesar di Indonesia karena pernah di nobatkan sebagai perusahaan terbaik oleh majalah investor serta asetnya lebih dari 10 trilyun. Prudential adalah perusahaan Asing bagian dari Prudential plc, group jasa keuangan ritel yang berpusat di London, Inggris dan hadir di indonesia sejak tahun 1955.

Prudential menghadirkan produk Asuransi Kesehatan Pru Hospital Care yang dikhususkan untuk rawat inap di rumah sakit atau perawatan di ruang ICU, operasi bedah, dan kecelakaan. Pembayaran perawatan dilakukan sesuai dengan jumlah hari saat nasabah di rawat. Menariknya, Anda menabung cukup hanya Rp 10 ribu per hari, sudah bisa memberikan jaminan perlindungan kesehatan utuk keluarga.

Itulah ke tiga Asuransi Kesehatan Indonesia murah dan Terbaik saat ini, lindungi keluarga Anda dan berikan yang terbaik dengan bergabung menjadi Nasabah Asuransi kesehatan.

0 Response to "3 Asuransi Kesehatan Indonesia Murah dan Terbaik 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel