8 Perusahaan Asuransi Rumah Terbaik di Indonesia

Perusahaan Asuransi Rumah Terbaik di Indonesia - Asuransi Rumah Terbaik tentu menjadi pilihan bagi masyarkat yang ingin mengansuransikan Property dan Perumahan miliknya. Masyarakat Indonesia menyadari mengansurasikan rumah menjadi pilihan terbaik karena bisa di jadikan investasi masa depan serta di jadikan perlindungan apabila terjadi kecelakaan kebakaran dan bancana alam.

Manfaat Asuransi rumah bisa di rasakan masyarakat, oleh karena itu sekarang banyak masyarakat bergabung menjadi nasabah Asuransi Rumah. Perusahaan Asuransi di Indonesia semakin berkembang, tetapi tentunya kita menginginkan produk Asuransi Rumah terbaik bisa di jadikan pilihan.

8 Perusahaan Asuransi Rumah Terbaik di Indonesia

Sebelum menjatuhkan pilihan, sebaiknya kita menilai Perusahaan Asuransi Rumah yang terbaik dari hal pelayanan pelanggan, pengajuan klaim dan premi yang di tawarkan. Kumpulkan banyak informasi perusahaan Asuransi Rumah sebelum menjatuhkan pilihan agar sesuai dengan apa yang kita inginkan.

Apakah Anda sedang mancari perusahaan Asuransi Rumah terbaik? Disini kami rekomendasi delapan Perusahaan Asuransi Rumah terbaik yang bisa di jadikan referensi untuk Anda.

1. PT. Mandiri AXA General Insurance
PT. Mandiri AXA General Insurance adalah perusahaan Asuransi dalam naungan PT. Bank Mandiri dan AXA Group. Asuransi AXA direkomendasikan pertama untuk menjadi pilihan Anda sebagai Perusahaan Asuransi Rumah terbaik yang dapat dijadikan solusi Perlindungan bagi Property dan Rumah kesayangan Anda. Bagi Anda yang sudah menjadi nasabah Bank Mandiri tentu sudah mengetahui informasi ini, tetapi juga Asuransi Rumah AXA bisa di gunakan buka dari nasabah Bank Mandiri. Program perlindungan yang di tawarkan AXA General Insurance diantaranya kebakaran rumah , bencana alam dan huru hara.

2. PT. Asuransi Allianz Utama Indonesia
Perusahaan Asuransi Allianz didirikan di Jerman pada tahun 1890. Allianz merupakan perusahan Asuransi bonafit bermodal besar, beroperasi lebih dari 70 Negara dan memiliki 83 juta nasabah di seluruh dunia. Allianz hadir di Indonesia pada tahun 1981 dengan nama PT. Asuransi Allianz Utama Indonesia, terdapat 44 unit link di berbagai kota di Indonesia dengan 80 titik pelayanan serta memiliki lebih dari 14.000 agen dan sekitar 1.000 karyawan solid untuk melayani nasabah.

Allianz merupakan Perusahaan Asuransi yang berpengalaman dalam bidangnya, Allianz Indonesia memberikan solusi asuransi dengan produk di bidang asuransi jiwa, kesehatan, employee benefit, dana pensiun dan saving serta Asuransi rumah.

3. Prudential
Prudential merupakan Perusahaan Asuransi yang pernah di nobatkan sebagai perusahaan Asuransi terbaik oleh majalah investor. Prudential juga Perusahaan Asuransi bonatif memiliki aset yang besar di atas 10 triliyun. Prudential adalah perusahaan Asuransi rumah terbaik yang bisa di jadikan pilih, perusahaan Asuransi ini menawarkan perlindungan diantaranya kebakaran rumah, bencana alam, kerusakan, dan huru hara.

4. PT. Asuransi Sinar Mas
PT. Asuransi Sinar Mas berdiri pada 27 Mei 1985, pertama didirikan perusahaan asuransi ini bernama PT. Asuransi Kerugian Sinar Mas Dipta. Dan pada tahun 1991 beralih nama menjadi PT. Asuransi Sinar Mas.
Sinar Mas memberikan pelayanan terbaik dalam bidang pengamanan Rumah dan property kesayangan Anda.

5. PT. AIG Insurance Indonesia
Perusahaan Asuransi Rumah yang di rekomendasikan berikutnya adalah PT AIG Insurance Indonesia. Asuransi AIG memberikan perlindungan terbaik untuk Anda dan keluarga dengan premi terjangkau serta proses klaim yang mudah dan cepat. Asuransi AIG beproduk Asuransi kesehatan selain itu juga bergerak di bidang Asuransi rumah. Pelindungan yang di berikan Asuransi AIG diantaranya Kerusakan akibat kebakaran, bencana alam seperti gempa bumi, banjir, petir, serta huru hara.

6. PT. Avrist General Insurance
PT Avrist Assurance (Avrist) merupakan perusahaan Asuransi jiwa patungan multinasional pertama di Indonesia. Berdiri pada tahun 1975 bergerak di bidang kecelakaan dan kesehatan, asuransi jiwa kredit dan pensiun yang berbasis syariah. Memiliki 30 kantor pemasaran dan 14 kantor pemasaran mandiri yan di dukung 4.000 agen dan lebih dari 450 karyawan di seluruh Indonesia.

Selain bergerak di bidang kecelakaan dan kesehatan, asuransi jiwa kredit dan pensiun yang berbasis syariah, Avrist Asuransi juga bekerja di bidang produk Avrist Hom yaitu produk Asuransi yang memberikan perlindungan secara menyeluruh kepada rumah kesayangan Anda dengan memberikan jaminan biaya perbaikan kerusakan akibat Kecelakaan kebakaran, bencana alam, dan Huru-hara, serta kerugian lainnya yang datang secara tiba-tiba dan tidak terduga.

7. AIA Financial
AIA Financial perusahaan Asuransi terbaik yang di rekomendaikan berikutnya, AIA merupakan perusahaan Asuransi di Indonesia yang bergerak di bidang kesehatan, kecelakaan, investasi, program kesejahteraan karyawan, program pesangon, dan program Dana Pensiun (DPLK).

AIA Financial merupakan anak pinang dari perusahaan AIA Group yang pernah di nobatkan sebagai perusahaan Asuransi terbaik, pada tahun 2009-2011 AIA Financial pernah menyabet dua penghargaan yaitu The Most Reliable Insurance Company dan The Best Practice Insurance Company. Penilaian berdasarkan dari dewan juri tim riset Bisnis Indonesia.

8. Bumiputera 1912
Perusahaan Asuransi Bumiputera berdiri pada tahun 1912. Bumiputera merupakan salah satu Perusahaan Asuransi ternama dan tertua di Indonesia. Selain memberikan layanan Asuransi kesehatan, Bumiputera juga memberikan layanan Asuransi untuk property dan Rumah Anda produk yang ditawarkan untuk perlindungan rumah Anda diantaranya Asuransi kebakaran (rumah, ruko, toko, gedung, pabrik), bencana alam dan huru hara. Dengan Premi mulai dari Rp. 200.000. / Tahun, Anda sudah bisa melindungi rumah dan property kesayangan Anda.

Perusahaan Asuransi di atas merupakan delapan perusahaan Asuransi rumah terbaik yang saya rekomendasikan untuk Anda. Sekian dari saya, terima kasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.

0 Response to "8 Perusahaan Asuransi Rumah Terbaik di Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel