Juknis Anugerah Konstitusi Guru PPKn 2020


Juknis Anugerah Konstitusi Guru PPKn 2020 - Petunjuk teknis atau pedoman penyelenggaraan Anugerah Konstitusi X Tahun 2020 ini dibuat dalam rangka untuk memberikan panduan bagi penyelenggara dan calon peserta untuk kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan kegiatan ini.

Pedoman ini disusun dengan tujuan untuk:
1. Menjelaskan  tentang kriteria, prosedur dan mekanisme penyelenggaraan pemilihan Guru PPKn penerima Anugerah Konstitusi.
2. Menjadi acuan bagi peserta dan penyelenggara pemilihan Guru PPKn penerima Anugerah Konstitusi pada semua tahapan seleksi.

Ruang lingkup Pedoman Anugerah Konstitusi ini mencakup:
1. Pedoman umum;
2. Pedoman dan instrumen penilaian.

Manfaat program ini adalah:
1. Termotivasinya Guru PPKn untuk meningkatkan kinerja, disiplin, dedikasi, dan loyalitas untuk membangun kesadaran berkonstitusi bagi peserta didik dan/atau masyarakat.
2. Meningkatnya harkat, martabat, citra, dan profesionalisme Guru PPKn dalam melaksanakan proses pendidikan dan pembelajaran.
3. Tumbuhnya kreatifitas dan inovasi Guru PPKn dalam meningkatkan kualitas pembelajaran.
4. Terjalinnya interaksi antar Guru PPKn untuk saling tukar pengalaman dalam memberikan pendidikan kesadaran berkonstitusi bagi peserta didik dan/atau masyarakat.
5. Terpupuknya rasa persatuan dan kesatuan bangsa melalui jalur pendidikan, khususnya pembelajaran PPKn.

Pedoman Anugerah Konstitusi 2020 Download File
Lampiran Anugerah Konsitusi 2020 Download File

Itulah Pedoman Anugerah Konstitusi Guru PPKn 2020 yang dapat saya sampaikan, smeoga bermanfaat. Sumber : Websiteedukasi.com

0 Response to "Juknis Anugerah Konstitusi Guru PPKn 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel