4 Perusahaan Asuransi Pendidikan Terbaik di Indonesia 2017

4 Perusahaan Asuransi Pendidikan Terbaik di Indonesia 2017 - Perusahaan Asuransi di Indonesia semakin cepat perkembangannya, pelayanannya semakin baik. Banyak manfaat yang di dapat dengan menjadi nasabah Asuransi Pendidikan, seperti investasi pendidikan mulai dari jenjang pendidikan sekolah dasar sampai menempuh pendidikan perguruan tinggi.

Dimaksudkan pada ulasan ini kami akan memberikan referensi kepada Anda daftar Perusahaan Asuransi Pendidikan Terbaik di Indonesia, penting untuk memilih Asuransi Pendidikan terbaik untuk anak Anda. Berikut daftar Perusahaan Asuransi Pendidikan Terbaik  :

4 Perusahaan Asuransi Pendidikan Terbaik di Indonesia 2016

1. PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia)
Prudential merupakan perusahaan Asuransi yang di nobatkan sebagai perusahaan terbaik, berdiri pada tahun 1995 di Indonesia. Ini merupakan perusahaan Asuransi Pendidikan terbaik pertama yang di rekomendasikan, produk asuransi pendidikan yang di tawarkan diataranya :
  • PRUmy child yaitu memberikan perlindungan komprehensif sejak dalam kandungan hingga dewasa, mulai dari perlindungan kesehatan, finansial, dan pendidikan. 
  • PRUlink edu protection, merupakan produk terkait investasi yang memberikan bantuan dana setiap bulan saat terjadi risiko.

2. Manulife
Manulife perusahaan Asuransi Pendidikan yang di rekomendasikan berikutnya, perusahaan ini menawarkan program pendidikan di antaranya :
  • StudyLink, program asuransi plus investasi untuk persiapan dana pendidikan anak melalui pengambilan dana investasi secara terjadwal mulai anak berusia 6 hingga 23 tahun.
  • ProGraduate, program asuransi ini membantu mempersiapkan dana pendidikan anak sejak memasuki perguruan tinggi hingga berusia 23 tahun, dengan pembayaran tunai sebagai dana pendidikan sebesar 250% dari Uang Pertanggungan dan masa pembayaran premi yang fleksibel sesuai kebutuhan pendidikan anak maupun kondisi  keuangan.

3. AXA Mandiri
AXA Mandiri merupakan perusahaan Asuransi bernaung Bank mandiri dan AXA Group, produk yang di tawarkan yaitu :
  • Asuransi Mandiri Tabungan Rencana, produk yang dibuat untuk mempersiapkan dan mewujudkan impian masa depan seperti menyekolahkan anak, menikahan, hingga persiapan pensiun.
  • Asuransi Mandiri Sejahtera Cerdas Syariah, produk asuransi jiwa yang ditujukan untuk membantu keuangan keluarga jika musibah datang, dan juga memberikan manfaat asuransi pendidikan tingkat investasi yang kompetitif.

4. AJB Bumiputera 1912
Sesuai dengan namanya, AJB Bumiputera berdiri pada tahun 1912. Produk Asuransi Pendidikan Bumiputera cukup menarik yaitu Mitra Beasiswa dan Mitra Cerdas.
  • Mitra Beasiswa, memberikan perlindungan anak dan biaya pendidikan mulai dari TK (Taman Kanak-kanak) hingga perguruan tinggi, serta perubahan keuangan keluarga.
  • Mitra Cerdas, program asuransi ini menyediakan biaya pendidikan dengan investasi sehingga dana yang dirancangbuat untuk biaya pendidikan akan meningkat serta sejalan dengan hasil investasi.

Nah, itulah ke empat Perusahaan Asuransi Pendidikan terbaik yang kami rekomendasikan untuk Anda dan untuk masa depan anak Anda. Demikian saya sampaikan terima kasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.

0 Response to "4 Perusahaan Asuransi Pendidikan Terbaik di Indonesia 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel