Cara Klaim Asuransi Sinar Mas Mobil Cepat Di Setujui

Cara Klaim Asuransi Sinar Mas Mobil Cepat Di Setujui - Asuransi Sinar Mas selalu memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah-nasabahnya yaitu dengan dibuktikan. Sekarang proses klaim Asuransi Mobil Sinar Mas

Cara pengajuan klaim kendaraan mobil lebih kerennya claim car insurance dari asuransi sinar mas bagi anda nasabah setianya, sekarang asuransi sinarmas mobil diberi kemudahan dalam proses klaim yang sangat cepat dan mudah bisa dengan menghubungi via telpon 24 jam pada jam kerja dan siap setiap saat bila anda melakukan prosedur klaim atau anda cukup datang ke alamat kantor cabang terdekat sinar mas di area kota anda. yang setiap saat siap membantu Anda.

Cara klaim simas mobil ?

Proses prosedur klaim simas mobil, agar cepat di proses. Ketika anda akan melakukan klaim mobil asuransi sinarmas di sebut juga Klaim Simas mobil pada saat kejadiaan yang tak di inginkan terjadi terhadap mobil anda maka anda harus cepat melapor ke call center sinar mas asuransi 3x24 jam, adapun syarat dan ketentuan saat klaim ini anda harus lengkapi agar tidak ada kekurangan sedikitpun data atau berkas yang di minta oleh pihak perusahaan asuransi sinarmas khusus asuransi mobil anda.

Cara prosedur klaim simas mobil agar disetujui
Segerakah menghubungi pihak asuransi dan sebutkan dengan detil perkaranya tentang kendaraan anda bila sudah menghubungi maka pihak asuransi akan memberikan data atau syarat untuk pengajuan klaim.

Ada tiga bagian dan syarat-syarat yang harus dilengkapai dalam pengajuan klaim asuransi mobil asuransi sinar mas, sebagai berikut ini :

1) Pengajuan klaim mobil akibat kerusakan atau kehilangan yang di akibatkan pencuri. Kehilangan yang dimaksud tingkat ringan seperti kehilangan tape mobil, ban cadangan, spion, atau mobil terdapat bekas goresan atau noda.

Syarat-syarat dalam pengajuan klaim dan data yang harus dilengkapi melengkapi sebagai berikut :

  • Isi berkas laporan di form kerugian dan sudah di tandatangani pihak tertanggung
  • Selanjutnya anda melengkapi lembaran foto kopi seperti melampikan foto kopi SIM kendaraan, foto kopi STNK, foto kopi Polis asuransi
  • Melaporkan kejadian perkara ke pihak berwajib (kepolisian) setempat dan meminta surat keterangan kehilangan atau kerusakan aksesoris mobil dari tindakan pencurian dan perusakan.

2). Pengajuan klaim asuransi mobil sinar masa untuk kehilangan unit mobil karena tidakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab atau pencurian .

Adapaun data yang harus di lengkapi untuk pengajuan klaim mobil hilang ke pihak pertusahaan asuransi sinar mas sebagai berikut :

  • Persyaratannya sama dengan pengajuan klaim pertama yaitu pengisian berkas  laporan di form kerugian dan sudah di tandatangani pihak tertanggung.
  • Segera meminta surat keterangan dari Kaditserse kendaraan hilang ke Polda atau kepolres anda misalnya anda mengalami kehilangan di area Jakarta Barat maka anda harus minta surat kehilangan ke Polda atau Kepolres Jakarta Barat
  • Melengkapi berkas lainnya dan menyerakan surat blokir STNK

3). Pengajuan klaim asuransi mobil Simas bila kendaraan mengalami kerusakan akibat kecelakaan lalulintas:
  • Isi laporan form kerugian yang sudah di tandatangani pihak asuransi sinar mas
  • Melengkapi data lainnya seperti foto kopi Polis asuransi, foto copy STNK dan foto copy SIM
  • Mintalah surat keterangan dari pihak berwajib kepolisian setempat dan juga surat tuntunan dari pihak ketiga bila dalam pengajuan klaim asuransi mobil dari asuransi sinar mas ini pihak ketiga meminta surat pihak ketiga.
  • Sebagai tambahan, silahkan Anda foto kondisi mobil terakhir Anda sebagai bukti bila pihak asuransi membutuhkan.

Setelah data atau syarat pengajuan klaim telah lengkap silahkan kirim ke kantor sinarmas terdekat atau bisa juga menghubungi via telpon seperti yang diutaran di atas dan selanjutnya pihak asuransi sinarmas akan datang untuk melihat atau mengadakan survey tentang kondisi mobil anda. Bila terjadi perusakan, kecelakaan atau kehilangan maka anda cukup menjawab sejujur-jujurnya apa yang terjadi terhadap mobil anda dan siapkan kunci mobil anda bukti tambahan bila mobil anda hilang (termasuk kunci cadangan).

Untuk mobil karena akibat perusakan atau kecelakaan dan klaim di terima atau di setujui maka mobil akan di perbaiki ke bengkel resmi rekanan asuransi sinar mas setelah keluar surat SPK surat perintah kerja ke pihak bengkel. Dan untuk mobil karena pencurian akan di kembalikan seharga mobil secont saat ini.

demikian saya sampaikan cara klaim kendaraan asuransi sinar mas semoga dapat membatu bagi anda yang membutuhkan, mohon maaf jika ada kekurangan dan terima kasih informasi.

0 Response to "Cara Klaim Asuransi Sinar Mas Mobil Cepat Di Setujui"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel