Cara Klaim Asuransi Pendidikan Bumiputera Habis Kontrak

Meningkatkan kepedulian pada dunia pendidikan untuk pengelolaannya, Anda bisa bekerja sama dengan perusahaan Asuransi yang memiliki reputasi mengelola pembiayaan pendidikan secara profesional.

Karena menikmati pendidikan berkualitas dibangku sekolah adalah kah setiap anak bangsa. Sayangnya banyak Anda Indonesia belum menikmati hanknya karena kekurangan biaya. Dengan menjadi nasabah Asuransi pendidikan ini adalah bagian komitmen kepada keluarga agar menikmati pendidikan yang berkualitas.

Sebagai orang tua kita berusaha terus meningkatkan kepedulian kepada anak, khususnya di bagian dunia pendidikan. Dengan cara menyisihkan keuntungan yang diperoleh dan bergabung manjadi nasabah Asuransi Pendidikan Bumiputera. Keuntungan tersebut disisihkan untuk membayar premi pada perusahaan Asuransi tersebut.


Masa kontrak Asuransi pendidikan selama 10 tahun, namun jika kondisi ekonomi keluarga melanda Anda bisa mencairkan dana tunai di perusahaan Asuransi tersebut. Jika masa kontrak sudah habis Anda bisa mengajukan klaim untuk mencairkan dana tersebut.

Disini saya akan berbagi tips cara klaim habis kontrak atau dana kelangsungan belajar di Asuransi pendidikan Bumiputera 1912.
  1. Biasanya pihak Asuransi Bumiputera akan memberikan waktu klaim 1 bulan. Waktu pencairan dari pukul 09.30 sampai dengan 11.30 WIB. (kecuali hari, sabu, minggu dan tanggal merah)
  2. Menyiapkan dokumen seperi polis asli dan foto copy polis 2 lembar, foto copy kuitansi premi terakhir 2 lembar (jika habis kontrak, kuitansi asli disertakan), foto copy identitas diri yang masih berlaku (KTP, SIM) 2 lembar.
  3. Bawa kelengkapan dokumen diatas kekantor AJB Bumiputera 1912 untuk mengambil dana pencairan dan tidak diwakilkan karena pihak Asuransi tidak akan memberikan pencairan dana tersebut bila diwakilkan orang lain.
Pihak Asuransi Bumiputera biasanya akan memberikan surat pemberitahuan apabila sudah habis kontrak, didalam surat tersebut akan dicantumkan tanggal dan waktu melakukan klaim. Sekian saya informasikan cara klaim Asuransi Pendidikan di AJB Bumiputera 1912 Habis Kontrak, terima kasih dan semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Klaim Asuransi Pendidikan Bumiputera Habis Kontrak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel