Cara Daftar Asuransi Pendidikan Bumiputera

Pendidikan anak menjadi nilai penting yang perlu disiapkan untuk masa depan anak. Ketika perekonomian dalam keadaan tidak stabil, dana ini dapat digunakan sebagai stimulasi dalam pembiyaan pendidikan anak.

Yang lebih penting lagi yaitu pada saat perekonomian keluarga sedang mengalami kesenjangan antara ketersediaan tabungan dengan kebutuhan dana untuk melakukan pembiayaan pendidikan maka Anda dapat memanfaatkan sumber dana tersebut untuk membiayai pendidikan anak yang sifatnya jangka panjang. Caranya adalah dengan bergabung manjadi pemegang polis atau nasabah Asuransi.


AJB Bumiputera 1912 memberikan solusi dengan membuat program Asuransi pendidikan anak. Tentunya ini menjadi angin segar bagi perekonomian keluarga karena sebelumnya biaya pendidikan anak hanya bertumpu pada aspek keuangan yang ada, sebagai akibatnya pembiayaan pendidikan anak bersumber dari pendanaan jangka pendek.

Untuk pendaftaran Asuransi Pendidikan Bumiputera, sebaiknya dilakukan saat anak masuk sekolah dasar karena Asuransi pendidikan ini bisa berlanjut hingga ke kenjang SMA sampai universitas.  persyaratannya sebagai berikut;
  1. Pendaftaran bisa langsung datang kekantor atau melalui Agensi.
  2. Persiapkan dokumen Kartu keluarga, KTP/SIM Orang tua, dan Akte kelahiran anak.
  3. Saat pengisian formulir, isikan sejujurnya.
 Pembayaran premi di Asuransi Bumiputera, bisa dengan cara Triwulan, pembayaran premi perbulan sebesar Rp. 229.240,- dengan rician sebagai berikut;

Premi
Dasar
Kurs Jual
US $ 1.00
Premi Tambahan
Rp.
Jumlah Premi
Rp.
Biaya Polis
Rp.
Jumlah Titipan
Rp.
Rp. 214.000,- - - Rp. 214.240,-
Rp. 15.000,-Rp. 229.240,-

Perlu Anda perhatikan, salah satu bentuk ketentuan dalam pembayaran Premi Asuransi Bumiputera diantaranya sebagai berikut;
  1. Bayarlah premi Anda tepat waktunya, yaitu pada awal bulan yang tercantum dalam kwitansi.
  2. Pada dasarnya premi harus dibayar dikantor Bumi Asih Jaya. Jika petugas kami berhalangan datang menagih premi Anda, diharap mengunjungi kantor Bumi Asih Jaya setempat.
  3. Kwitansi syah bila ditanda tangani Direktur Bumu Asih Jaya, dan dibubuhi cap kantor setor. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, Anda dilarang membeyar premi pada siapapun yang memberikan kwitansi sementara atau kwitansi dalam bentuk lain.
  4. Jika Anda menyuruh orang lain membayar premi ke kantor Bumi Asih Jaya, agar selalu meminta kwitansi syah.
  5. Kwitansi sementara atau kwitansi dalam bentuk lain tidak berlaku sebagai kwitansi syah.
  6. Pembayaran dengan cek atau girobilyet dianggap syah apabila telah diuangkan.
Asuransi pendidikan menjadi salah satu solusi terbaik untuk pembiayaan pendidikan anak dimasa sekarang dan akan datang. Sekian saya informasikan cara pendaftaran Asuransi Pendidikan Bumiputera, terima kasih dan semoga bisa membantu.

    0 Response to "Cara Daftar Asuransi Pendidikan Bumiputera"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel