Unduh Juknis PIP Madrasah Tahun 2020


Unduh Juknis PIP Madrasah Tahun 2020 - Pada kesempatan ini saya akan berbagi SK Dirjen Pendis Nomor 967 Tahun 2020 Tentang Petunjuk Teknis Pelaksanaan Program Indonesia Pintar Untuk Siswa madrasah tahun Anggaran 2020.

Petunjuk Teknis ini merupakan panduan bagi para pemangku kepentingan terkait pengelolaan dana Bantuan Sosial Program Indonesia Pintar untuk Siswa Madrasah Tahun Anggaran 2020.

Program Indonesia Pintar Madrasah tahun anggaran 2020 bertujuan:
  1. meningkatkan angka partisipasi pendidikan dasar dan menengah.
  2. meningkatkan angka keberlanjutan pendidikan yang ditandai dengan menurunnya angka putus sekolah dan angka melanjutkan.
  3. menurunnya kesenjangan partisipasi pendikan antar kelompok masyarakat, terutama antara penduduk kaya dan penduduk miskin, antara penduduk laki-laki dan penduduk perempuan, antara wilayah perkotaan dan pedesaan dan antar daerah.
  4. meningkatkan kesiapan siswa pendidikan menengah untuk memasuki pasar kerja atau melanjutkan ke jenjang pendidikan tinggi.

    Selengkapnya, silahkan download Petunjuk Teknis (Juknis) Pelaksanaan Program Indonesia Pintar Untuk Siswa Madrasah Tahun Anggaran 2020 pada tautan link yang saya tuliskan dibawah ini:

    Juknis PIP Madrasah 2020 - Unduh

    Sekian saya sampaikan Petunjuk Teknis Program Indonesia Pintar Untuk Siswa Madrasah Tahun Anggaran 2020, semoga bermanfaat. Source : websiteedukasi.com

    0 Response to "Unduh Juknis PIP Madrasah Tahun 2020"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel