Soal k13 PAT PJOK Kelas 1 dan Kunci Jawaban


Soal k13 PAT Pjok Kelas 1 dan Kunci Jawaban - Pada kesempatan ini admin akan berbagi Soal Penilian akhir tahun mata pelajaran pendidikan jasmani, olahraga dan kesehatan Kelas I SD MI Kurikulum 2013 kepada bapak dan ibu guru.

Ulangan kenaikan kelas menjadi momen penting yang harus di persiapakn oleh peserta didik, agar lebih siap dalam kegiatan tersebut sebaiknya adik-adik berlatih soal untuk pemantapan dalam pelakasanaan ulangan kenaikan kelas.

Guru dapat memberikan soal latihan PAT terbaru dengan mengambilnya dari internet atau soal-soal latihan tahun lalu. Adik-adik dapat berlatih secara mendiri loch.

Saat ini di internet sudah ada soal PAT PJOK kelas I terbaru, untuk mencarinya anda bisa mengunjungi blog saya ini. Soal juga sudah dilengkapi dengan kunci jawaban. Untuk mendownloadnya silahkan melalui link di bawah ini:

Soal PAT PJOK Kelas 1 K13 - Downlod file
Kunci jawaban - Download file

Itulah Soal Latihan Penilaian akhir Tahun Mapel Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan Kelas 1 SD/MI Kurikulum 2013 yang dapat saya infokan kepada guru dan adik-adik. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Soal k13 PAT PJOK Kelas 1 dan Kunci Jawaban"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel